Alasan Sebenarnya George Tickner Meninggalkan Perjalanan

Mungkin karena menggoda George Tickner untuk menukar tali gitarnya dengan stetoskop, dia mendapatkan beasiswa penuh dari Stanford Medical Faculty, di mana dia memperoleh gelar Ph.D. Tickner juga dilaporkan termotivasi untuk keluar karena jadwal tur band. Setelah kepergian Tickner, Journey mencetak hit mereka yang paling bertahan lama, “Do not Cease Believing” dan “Any Manner You Need It.” Tickner tidak pernah benar-benar memutuskan hubungan dengan mantan rekan bandnya.

Kemudian, Tickner membantu meluncurkan studio rekaman The Hive bersama anggota Journey Ross Valory dan terus membuat musik di sana bersama Neal Schon, yang menyampaikan berita kematian Tickner di media sosial. Dalam postingannya, Schon menulis, “Semoga berhasil, George … terima kasih atas musiknya. … Belasungkawa kami untuk keluarga dan teman-temannya, dan untuk semua anggota band dulu dan sekarang. Sangat memilukan.”

Proyek musik pasca-Perjalanan Tickner lainnya adalah VTR, dengan Valory dan Stevie “Keys” Roseman. Roseman bermain dengan Journey setelah Tickner pergi. Pada tahun 2005, VTR merilis satu album studio berjudul “Cinema”.


Posted

in

by